POLSEK GIRITONTRO SOSIALISASI TERTIB BERKENDARA DI SMPN 2 GIRITONTRO

Wonogiri – Hari Senin (11/09/2023), SMPN 2 Giritontro kedatangan tamu dari jajaran Polsek Giritontro. Kedatangan Kapolsek dan anggotanya tersebut untuk mengikuti Upacara Hari Senin. Kapolsek Giritontro AKP Aman Margono bertindak sebagai pembina upacara sedang peserta upacara diikuti oleh para siswa-siswi, guru dan karyawan sekolah setempat.

Dalam amanatnya Aman menyampaikan pentingnya tata tertib dalam berlalu lintas khususnya pada anak usia SMP, bahaya narkoba, dan pentingnya mengenai penggunaan medsos yang bijak.

Saat dimintai keterangan Kedatangan Kapolsek di SMPN 2 Giritontro, ”merupakan suatu program dari Polres Wonogiri, Khususnya dari Pak Kapolres yang baru, tepatnya program ini sejak beliau menjabat di Wonogiri, namun karena terkendala banyaknya suatu kegiatan sehingga belum bisa langsung dilaksanakan, sehingga mulai awal Agustus baru kita laksanakan ke seluruh kota baik tingkat SD, SMP, dan SMK yang ada di Wonogiri,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan kami anak-anak bisa lebih baik, lebih tertib dalam melaksanakan semua hal utamanya dalam berkendara. Karena saya tau untuk wilayah Wonogiri tidak mungkin semua angkutan umum dapat ke pelosok desa, yang penting gunakan sepeda motor sesuai dengan ketentuan yang ada. Untuk para pelajar tetap semangat jangan merasa rendah diri walaupun kita orang perbukitan, namun dengan bermodalkan semangat kita dapat mendapatkan apa yang kita inginkan,” tambahnya.

Setelah upacara dilanjutkan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HAORNAS tahun 2023.

Oleh : Natasya Putri Kartika Sari (Tim Jurnalisme SMPN 2 Giritontro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *