Keluarga Besar SMPN 2 Giritontro Gelar Tasyakuran Pengangkatan dan Penerimaan SK Guru P3K

Oleh: Kania Dealisa Putri

WONOGIRI | KABAREPUBLIK.COM – Keluarga besar SMPN 2 Giritontro mengadakan tasyakuran atas pengangkatan dan penerimaan SK Guru P3K, Senin (4/9/2023).

Acara tasyukuran bertempat di ruang pertemuan pukul 13.00 hingga selesai. Acara ini dihadiri sekitar 15 guru dan karyawan dari keluarga besar SDN 1 Slogohimo Wonogiri.

Kepala sekolah SDN 1 Slogohimo, Dwi Lestariningsih menyampaikan ucapan terima kasih pada keluarga besar SMPN 2 Giritontro yang telah memberikan sambutan yang hangat dan luar biasa.

Dikatakannya, tujuan silaturahmi sekaligus ingin mengetahui lokasi tempat bekerja salah satu dari keluarga yang telah mendapatkan SK penempatan di SMPN 2 Giritontro beberapa hari yang lalu.

Adapun salah satu dari anggota keluarga itu adalah Fitri Sawitri. Di mana, sebelumnya bertugas di SDN 1 Slogohimo.

“Kami menitipkan salah satu guru kami semoga bisa diterima di sekolah ini. Dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Diawali dengan potong tumpeng oleh Kepala sekolah SMPN 2 Giritontro Sarno dan Kepala Sekolah SDN 1 Slogohimo Dwi Lestariningsi. Keduanya berkesempatan memotong dan memberikan potongan tumpeng kepada keempat guru yang mendapatkan SK Guru P3K yang bertugas di SMP N 2 Giritontro.

Dalam sambutannya, Sarno menyampaikan selamat datang kepada keluarga besar SDN 1 Slogohimo. Berharap semoga silaturahmi ini membawa keberkahan bagi semua. Tak lupa Sarno juga memberikan selamat kepada keempat guru penerima SK P3K yang bertugas di SMPN 2 Giritontro. Yakni Basuki Okto Gunanto, Supriyanti, Heny Pratiwi dan Fitri Sawitri.

Dikemukakan Sarno, seluruh guru yang sebelumnya di sekolah ini telah menjalankan tugas dengan baik. Kepada guru yang menerima SK, selamat bertugas dan semoga tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

Salah satu perwakilan dari guru penerima SK P3K, Basuki Okto Gunanto yang telah mengabdi kurang lebih 10 tahun mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas pengangkatan P3K tahun ini. Semoga bisa selalu istiqomah dalam menjalani amanah.

“Dan tak lupa semoga teman-teman GTT dan PTT yang belum segera menyusul,” harapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *